Kanit Binmas Desa Besuki Polsek Wadaslintang Wonosobo lakukan Polsanak

Wajah ceria terlihat dari murid murid  “ Paud Cerdas “ setelah kedatangan bapak Bripka Daduk Kanit Binmas desa Besuki Polsek Wadaslintang Polres Wonoobo.Rabu ( 15/08/2018).

Kegiatan Polsanak memang program Kepolisian Negara Rebuplik Indonesia yang ditujukan kepada anak-anak usia dini sebagai upaya menanamkan kecintaan kepada Polisi. Sebagai Kanit Binmas Desa Besuki memang pikiran dan tenaga tercurahkan penuh kepada kegiatan desa tersebut salah satunya adalah membimbing anak-anak sekolah, dengan didampingi oleh guru pengajar Bripka Daduk memperkenalkan tugas-tugas Polisi , sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan penyampaian bahasa yang mudah dimengerti dan sambil bernyanyi ,dengan metode tersebut nampak wajah mereka terlihat ceria dan tidak takut akan kehadiran Polisi.

Selain itu Bripka Daduk juga memperkenalkan tentang rambu-rambu lalu lintas sebagai landasan utama berkendara nantinya kalau sudah menginjak dewasa.” Kegiatan tersebut memang positif dan jangan hanya sekali saja tetapi harus berkesinambungan agar anak-anak lebih cinta terhadap Kepolisian” tutur salah seorang guru pengajar.

Dengan kegiatan polsanak di harapkan kepada anak-anak di usia dini sudah mengenal tentang tugas-tugas Polisi serta tata tertib lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga diharapkan menjadi generasai bangsa yang taat aturan.tutup Kapolsek Wadaslintang Akp Mun Sudaryanto.