Kanit Binmas Hadiri Pengajian

Tribratanewswonosobo.com-Kanit Binmas Polsek Kaliwiro, Aiptu Samudi menghadiri pengajian dalam rangka Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Ar Roudloh dan Khoul Massal Dusun Kalikowel Kaliwiro, Sabtu (28/5).IMG-20160528-WA0007

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya KH Achmad Ansori (Pengasuh Ponpes Dhamanhuri Kaliwiro), Kyai Munjamil, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat sekitar Dusun Kalikowel Kaliwiro.

Dalam sambutannya, Aiptu Samudi mengajak jamaah yang hadir agar mewaspadai bahaya lahgun narkoba dan kekerasan terhadap anak. Anak merupakan aset negara yang wajib dilindungi dan dididik  dengan baik sehingga menjadi generasi penerus yang memiliki akhlak mulia dan berbudi pekerti yang luhur.

” Didiklah anak-anak dengan ilmu agama dan budaya, bentengi dari bahaya penyalahgunaan narkoba dengan meningkatkan iman dan taqwa “, ajak Samudi.

Kanit Binmas Polsek Kaliwiro, Aiptu Samudi memberikan sambutan dalam pengajian.

Kanit Binmas Polsek Kaliwiro, Aiptu Samudi memberikan sambutan dalam pengajian.

Pengajian dengan penceramah KH Ridwan Sururi dari Rawalo Banyumas diikuti kurang lebih 120 jamaah yang datang dari berbagai penjuru Kelurahan Kaliwiro dan warga setempat.

Dalam tausiahnya, KH Ridwan Sururi mengajak jamaah yang hadir untuk senantiasa mensyukuri nikmat Allah Swt yang telah dilimpahkan, mengajak untuk meningkatkan ketaqwaan dengan berpuasa di bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba dan menghindari kemaksiatan yang merusak moral generasi bangsa.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib s/d 13.00 wib berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.IMG-20160528-WA0008

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. todoindie

Comments are closed.