Kanit Binmas Hadiri Undian Penetapan Nomor Urut Calon Kades Grugu

Polres Wonosobo Polda Jateng –Kanit Binmas Polsek Kaliwiro, Aiptu Samudi didampingi Bhabinkamtibmas desa Grugu, Bripka Wiwit Setyo Suhartanto menghadiri acara pengundian penetapan nomer urut calon kades di balai desa Grugu, Senin (7/11).

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Kaliwiro, Panitia Pilkades, Calon Kades beserta Tim sukses, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Kanit Binmas berkesempatan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar sebelum, pada saat maupun usai pelaksanaan pilkades, desa Grugu aman kondusif. IMG-20161107-WA0003

Usai pengundian penetapan nomer urut, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Kampanye dan Pilkades Damai yang disepakati serta ditandatangani oleh semua panitia, calon kades dan tim sukses.

Deklarasi dibaca oleh panitia dan ditirukan oleh semua yang hadir. Dalam deklarasi berisi janji, tekad, dan kesepakatan untuk :

  1. Menyelenggarakan pilkades sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku dan bersikap netral.
  2. Akan mengikuti aturan penyelenggaraan pilkades dan tidak melakukan politik uang serta menjaga situasi tetap aman dan damai.
  3. Tidak melakukan intimidasi dan provokasi yang dapat menimbulkan perpecahan antar warga serta berdampak pada penyelenggaraan pilkades tidak aman.
  4. Selalu berusaha untuk memelihara dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
  5. Selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga dan akan menerima hasil akhir dari semua proses penyelenggaraan pilkades.

” Kami berharap dukungan dari semua pihak untuk menciptakan situasi dan kondisi desa Grugu aman kondusif “, harap Samudi.

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.