KANIT BINMAS LATIH PELAJAR NU TENTANG GERAKAN LALULINTAS

Dengan dipimpin Kanit Binmas polsek Wadaslintang anggota Bhabin laksanakan pembinaan dan pelatihan pada kader NU di desa Somogede, sabtu (11/3).

IMG-20161217-WA0017

Kegiatan latihan dengan di ikuti Sekitar 150 pelajar perwakilan dari SMP/SMA sekecamatan Wadaslintang. Di hari pertama para kader muda NU mendapat materi tentang PBB dan pengaturan berlalulintas yang baik dan aman, selain itu di ajarkan juga dengan gerakkan – gerakan lalulintas. Dengan bekal ilmu pengaturan berlalu lintas ini diharapkan para siswa siswi dapat memamfaatkanya saat akan menyebrangkan temanya pada saat jam berangkat maupun pulang anak sekolah.

Selain itu Kanit Binmas juga menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, sekarang Narkoba sudah menyasar pada kalangan remaja. jangan pernah coba coba karena sekali mencoba masa depanlah yang menjadi taruhanya “terang Kanit Binmas. Untuk itu saya himbau kepada adik adiku sekalian agar lebih jeli dan selektif dalam bergaul dan berteman agar tidak terjerumus ke hal hal yang negatif. 

“Sengaja kami selenggarakan pelatihan ini selain mengisi liburan anak sekolah juga untuk penguatan mental dan fisik remaja NU dalam rangka pembentukan karakter untuk menuju generasi mudah yang tangguh di masa depan” Tutup Bipka daduk. 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. binaural
  3. Bdsm chat

Comments are closed.