Kanit Binmas Polsek Kejajar Polres Wonosobo Bersama Bhabinkamtibmas beri himbauan Bahaya Berita Hoax

Polres Wonosobo – Jum’at (1/3). Kanit binmas Polsek Kejajar Polres Wonosobo Bripka Agus bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang ke pasar kejajar. Mereka menyisir gang-gang pasar Kejajar dan tatap muka dengan para pedagang pasar Kejajar. Giat ini selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang dan pengunjung pasar juga untuk antisipasi tindak kejahatan seperti copet dan pencurian.

Dipintu keluar pasar atau tepatnya diarea parkir pasar anggota Bhabinkamtibmas Bripka Yanuar memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada bapak Ahmad yang ber alamat di Desa Serang Kecamatan Kejajar serta mengajak memerangi ataupun jangan percaya kepada berita hoax demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman dalam menghadapi pileg dan pilres 2019. Sambil menunjukan Hp nya Bripka Yanuar menunjukan contoh ataupun konten berita hoax serta menerangkan bahaya berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan di masyarakat . “Selama ini sedikit banyak saya mendengar tentang berita hoax, tetapi belum tau berita-berita ataupun konten yang termasuk di dalamnya” pungkas bapak Ahmad.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, S.H., menegaskan bahwa untuk menciptakan situasi pileg dan Pilpres 2019 aman dan damai memerintahkan kanit binmas dan para bhabinkamtibmas untuk gencar melaksanakan patroli sambang serta memberikan himbauan tentang bahaya akan berita hoax , ujaran kebencian dan SARA.

 

POLRES WONOSOBO – POLRES WONOSOBO – POLRES WONOSOBO – POLRES WONOSOBO- POLRES WONOSOBO

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil
  2. pills for erection
  3. men's ed pills
  4. over the counter erectile dysfunction pills
  5. cialis generic

Comments are closed.