Kanit Binmas Polsek Kota Polres Wonosobo Memberi Himbau Tukang Ojek Untuk Menjaga Kamtibmas

tribratanewswonosobo.com-Kanit Binmas Polsek Kota Wonosobo  Aiptu Sutarno melaksanakan patroli sambang dialogis di pangkalan  ojek Talang Sidojoyo Wonosobo. Rabu (26/7)

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan himbauan secara langsung kepada tukang ojek tradisional dalam bentuk dialogis agar dapat lebih mengena dalam penyampaian himbauan kamtibmas dan juga mendapat masukan dari masyarakat tentang informasi terkait kamtibmas.

Himbauan yang disampaikan oleh Kanit Binmas tersebut adalah dalam mengantar jemput penumpang agar berhati – hati dan mentaati peraturan lalu lintas serta dalam memarkirkan sepeda sewaktu  menunggu penumpang diatur secara tertib sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

Aiptu Sutarno menekankan kepada para tukang ojek agar tidak terpengaruh oleh provokator provokator yang berniat mengadu domba antara Ojek tradisional dengan Ojek Online maupun taxi yang sudah banyak di Wonosobo ,yang bisa meninbulkan keresahan, dan konflik sosial serta tetap profesional dalam menjalankan usahanya. Pesan Kanit Binmas ” Bila ada yang memprovokasi atau ada informasi tentang kamtibmas mohon segera melaporkan ke Polsek Kota Wonosobo atau menelepon ke nomor pelayanan Polisi, ” pesan Aiptu Sutarno.