Kanit Binmas Polsek Sapuran Polres Wonosobo Himbau Orang Tua Cegah Kenakalan Remaja

Kanit Binmas Polsek Sapuran Bripka Sandi Haryanto melaksanakan penyuluhan tentang bersama sama mencegah kenakalan remaja kepada kader Baskom ( Basis Komunitas) PKK Desa Marongsari Kecamatan Sapuran Kanit Binmas Polsek Sapuran Bripka Sandi Haryanto melaksanakan penyuluhan tentang bersama sama mencegah kenakalan remaja kepada kader Baskom ( Basis Komunitas) PKK Desa Marongsari Kecamatan Sapuran

Polres Wonosobo – Sebanyak 40 Kader PKK Desa Marongsari Kecamatan Sapuran yang tergabung dalam komunitas mengikuti penyuluhan dari Kanit Binmas Polsek Sapuran Bripka Sandi, Rabu (27/12) siang. Dalam penyuluhannya Kanit Binmas mengajak supaya semua kader dapat bersama sama mencegah kenakalan remaja mulai dari anaknya masing.

“Hanya cukup di mulai dari anak kita masing masing Bu, bukan cuma tugas Pemerintah untuk mencegah kenakalan remaja, namun itu semua tanggung jawab kita bersama, karena generasi muda adalah penerus bangasa yang tidak bisa di tawar tawar lagi,” terang Bripka sandi.

“Tugas Kepolisian memang membina, mengawasi dan menindak apabila ada perilaku menyimpang atau tindakan kriminalitas dari remaja, namun hal tersebut akan lebih ringan kalau kita semua mengarahkannya untuk kegiatan yang positif. Terutama orang tua diharapkan untuk sesalu mengontrol kegiatan anaknya masing-masing,” jelasnya.

Humas Polsek Sapuran

Kegiatan penyuluhan ini juga didukung penuh oleh warga Desa Marongsari, berkaitan dengan kenakalan remaja, pihak Desa melalui Kepela Desa Bp. Suko Nuryanto akan mendukung penuh Polsek Sapuran untuk melaksanakan pembinaan melalui penyuluhan penyuluhan serta kegiatan yang positif lainnya.

(Humas Polsek Sapuran)