Kanit Binmas Polsek Selomerto Polres Wonosobo Memonitor Persiapan Kelurahan Wonorejo Menyambut Pilgub Jateng

Kanit Binmas dan Polmas Polsek Selomerto di sambut Lurah Wonorejo

Dalam rangka mempersiapkan situasi yang lebih kondusif di wilayah Kecamatan Selomerto, Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masrucki memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk aktif sambang di Kelurahan maupun Desa yang berada di wilayah Kecamatan Selomerto. Minggu (28/1)

Kapolsek Selomerto memerintahkan kepada Kanit Binmas Polsek Selomerto Ipda Sugeng Haryanto bersama Polmas Kelurahan Wonorejo untuk sambang dan mencari informasi kamtibmas Kelurahan Wonorejo menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Jawa Tengah.

Ipda Sugeng Haryanto dan Aiptu Rudi Nugroho di Kelurahan Wonorejo disambut oleh Lurah Wonorejo Siping. Selanjutnya dari Kepala Kelurahan Wonorejo di dapat informasi untuk Kamtibmas di wilayah Kelurahan sampai saat ini aman dan terkendali dan rencana untuk Tps pada Pilgub 2018 adalah 5 Tps yang terdiri dari: Tps 1 Karangsari berada di rumah Muhlisin, Tps 2 Losari berada di rumah Yanto Wasino, Tps 3 Ngampel berada di Sd Wonorejo, Tps 4 Ngampel berada di Balai Kelurahan Wonorejo, Tps 5 Ngampel Wetan berada di rumah Warjono.

Sementara itu Lurah Wonorejo juga menyampaikan kepada Kanit Binmas Ipda Sugeng Haryanto untuk membantu melatih anggota Linmas dalam rangka persiapan pengamanan Tps dikarenakan banyak anggota Linmas Kelurahan yang baru dan belum mendapatkan pelatihan dari Polri. Sebelum meninggalkan Kelurahan Wonorejo untuk melaksanakan tugas sambang di Desa lain, Ipda Sugeng Haryanto menyampaikan Polsek Selomerto siap sewaktu-waktu apabila di minta bantuan untuk melatih anggota Linmas Kelurahan Wonorejo.