Kanit Binmas Polsek Wonosobo Sosialisasi Penerimaan Polri dan Rencana Pelaksanaan Binlat Calon Peserta Seleksi Anggota Polri Ta.2018 Kepada Pelajar.

Untuk menjaring minat masyarakat khususnya para pemuda dan pemudi Kecamatan Wonosobo untuk mengabdikan dirinya menjadi anggota Polri, maka Polsek Wonosobo Polres Wonosobo melalui Kanit Binmas Aiptu Sutarno dan anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan “Sosialisasi Penerimaan Polri dan Rencana Pelaksanaan Binlat Calon Peserta Seleksi Anggota Polri Ta.2018.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Wonosobo Aiptu Sutarno pada senin (9/10) disekolah MAN 1 Wonosobo dan selasa (10/10) di SMK 1 Wonosobo.

Dalam penyampaian Sosialisasi tersebut Kanit Binmas, mengatakan “bahwa Pendaftaran Polri Th.2018 bersifat Profesional, Transparansi juga tidak dipungut biaya apapun, namun sebelum pendaftaran Polri akan diadakan pelatihan oleh Polres Wonosobo itupun tidak dipungut biaya apapun” ungkap Aiptu Sutarno.

Disela sela kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri dan Rencana Pelaksanaan Binlat Calon Peserta Seleksi Anggota Polri Ta.2018, Kanit Binmas Aiptu Sutarno juga menambahkan apabila para siswa siswi khususnya para pelajar yang masih kelas XII supaya bisa mempersiapkan dirinya maupun fisik dan apabila ada yang berminat bisa datang sendiri menanyakan langsung kepada Polsek Wonosobo ataupun ke Bagsumda Polres Wonosobo .”lanjut Kanit Binmas Polsek.

“Kanit Binmas berpesan kepada para siswa apabila berminat ingin mendaftar Polri baik pendaftaran Tamtama Bintara maupun Akpol mulai dari sekarang agar siswa bisa mempersiapkan diri dengan cara tidak menggunakan narkoba dan minuman keras karena itu semua bisa merusak mental dan masa depan para siswa juga untuk mematuhi aturan berlalu lintas.” pesannya.

Diakhir kegiatan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri dan Rencana Pelaksanaan Binlat Calon Peserta Seleksi Anggota Polri Ta.2018 dari pihak sekolah juga menyambut sangat apresiasi atas pelaksanaan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri dan Rencana Pelaksanaan Binlat Calon Peserta Anggota Polri ta.2018 yang dilakukan oleh Polres Wonosobo dan disambut baik oleh para siswa dan para guru.