Kanit Dikyasa menjadi pembina upacara ajak siswa tertib berlalu lintas.

Polres Wonosobo Polda jateng- Kanit Dikyasa Polres Wonosobo IPTU SURIYANTO menjadi pembina upacara di SMP N 1 Garung, Senin (23/1)

Kedatangan Kanit dikyasa di sambut langsung oleh Kepala sekolah SMP N 1 Garung Kanti Nurfaidah S.Pd,.dan selanjutnya di antarkan ke lapangan untuk memimpin upacara bendera, kegiatan upacara di ikuti 800 murid siwa siswi SMP Garung.

Dalam kesempatan ini Kanit Dikyasa menyampaikan tentang tertib berlalu lintas untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya yang di dominasi oleh pelajar. Banyak pelajar yang belum memiliki SIM dan belum cukup umur nekat naik sepeda Motor untuk pergi ke sekolah, selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengendara lain. Saya berharap agar siswa siswi mematuhi peraturan yang berlaku untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan (terjadi kecelakaan).

 

Sebelum menutup amanatnya Kanit Dikyasa mengajak para siswa siswi untuk lebih meningkatkan belajar menginggat sebentar lagi akan ada ujian kenaikan kelas, jauhi peredaran obat obatan terlarang( narkoba) dan juga minuman keras.

 

 

 

 

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. ppdb kota tegal
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry

Comments are closed.