Kanit Intel Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kejajar Polres Wonosobo Beri Himbauan Kades Dieng

 tribratanewswonosobo.com-Pada akhir akhir ini  aktivitas Gunung  atau Kawah Sileri Desa Kepakisan Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah mengalami peningkatan. Maka dari itu Kanit Intel Aiptu Hariyanto bersama Brigadir Rony Pebriyanto  mengadakan penggalangan dan memberikan himbauan kapada Kades Dieng untuk persiapan Evakuasi Warga sekitar Kawah Sileri, Minggu/17/09/17.

Kanit Intel Polsek Kejajar Aiptu Hariyanto bersama Brigadir Rony Pebriyanto mengadakan koordinasi penggalangan kepada Kepala Desa Dieng Drs. Mardi Yuwono bertempat di rumahnya dalam rangka mempersiapkan secara dini tempat tempat Pengungsian Warga sekitar Kawah apa bila terjadi bencana kawah Sileri Meletus, kami mohon agar Kades Dieng mempersiapkan Balai Desa atau tempat tempat lapang yang bisa didirkan Tenda untuk emergensi nantinya, kata Kanit Intel Aiptu Hariyanto, Selain itu kami juga minta supaya mengerahkan Linmas dan Pemuda setempat untuk membantu kesiapan tersebut (membantu proses evakuasi), lanjut Kanit Intel Polsek Kejajar Aiptu Hariyanto.

Memang kami sudah mempersiapan itu semua karena Camat juga sudah memerintahkan semua Kades Sekitar Dieng untuk menyediakan Vasilitas Balai Desa untuk warga apabila terjadi Kawah Sileri Meletus, sambut Kades Dieng Mardi Yuwono, dan juga kami beserta perangkat Desa sudah menghubungi semua Linmas dan Pemuda untuk siaga, tutup Kades Dieng Mardi Yuwono.