Kanit Provos Hadiri Lelayu Warga dan Beri Penghormatan Terahir

Disaat kita kehilangan seseorang untuk selama-lamanya pasti kita merasa sedih, untuk menghilangkan kesedihan warganya yang meninggal Kanit Provost Polsek Wonosobo Polres Wonosobo hadiri lelayu warga dan memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Bpk.Waldiono Campursari Rt.03 Rw.08 Kel.Jaraksari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Wonosobo. Senin (26/02).

Aiptu Agung Subando yang menjabat sebagai Kanit Provost Polsek Wonosobo sudah sangat di kenal, karena orangnya yang supel, ramah serta murah senyum membuat warga mudah akrab dengannya.

“Begitu terkejut saat saya mendengar berita tentang Almarhum yang telah tutup usia, saya pun bergegas untuk memberi penghormatan terakhir, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT.” Pungkas Aiptu Agung.

Dengan mengikuti prosesi pemakaman ini diharapkan bisa memberikan semangat serta mengurangi kesedihan keluarga yang ditinggalkan selain itu juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi di wilayah Wonosobo.

Sesuai perintah Kapolsek AKP Sutaryanto, S.H., yang memerintahkan anggotanya untuk bisa membaur di tengah tengah warga, apalagi warga yang sedang kena musibah, “dengan kalian mendatangi warga yang kena musibah, itu sudah merupakan kebanggaan tersendiri, karena mereka merasa dihargai”. Ucap Kapolsek¬† Wonosobo AKP Sutaryanto, S.H.