Kanit Provos melatih Beladiri Judo polri kepada Petugas Linmas di desa Jonggolsari.

Satuan Perlindungan Masyarakat atau lebih kerennya sering di sebut Linmas mempunyai tugas melaksanakan kegiatan perlindungan masyarakat dalam rangka penanggulangan dan penanganan membantu aparat pemerintah dalam memelihara keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta membantu kegiatan sosial kemasyarakatan di desa/kelurahan.

Pelatihan baris berbasis dan Beladiri Judo Polri dilakukan untuk melatih kedisiplinan dan kesiapan linmas menghadapi pilkada di desa Jonggolsari . Kanit Provos polsek Leksono Aiptu Sudana S.H M.M Mempraktekan gerakan judo polri sampai-sampai anggota Linmas tercengang dibuatnya. Minggu (21/1)

 

Polsek Leksono melalui Aiptu Sudana S.H M.M “Kami melakukan pembinaan dan pelatihan beladiri judo Polri kepada anggota linmas agar mempunyai kemampuan dalam menjaga kamtibmas, Membantu membina masyarakat untuk mempertinggi kesadaran hukum, daya tahan serta daya lawan masyarakat dalam mencegah dan menghadapi segala macam pelanggaran dan kejahatan”. ungkap Aiptu Sudana S.H . M.M

“Diharapkan dengan pelatihan kepada anggota linmas, dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif. ” Imbuhnya

Saudara Salim salah satu anggota Linmas saat di temui  mengatakan sangat berterimakasih dengan pelatihan PBB dan beladiri judonya  Dimana pelatihan ini sebagai kedisplinan pada pribadi masing masing juga untuk kesehatan bisa . Saya juga melihat pelatih bapak polsek Leksono sangat bersemnagat saat gerakan beladiri seperti pemain cina yang sangat terkenal bruce lee yang ada di televisi . Imbunya sambil tertawa .