Kanit Provos Polsek Kertek Wonosobo Cek Kelengkapan Anggota

Penegakan. penertiban. kedisiplinan atau Gaktibplin terhadap anggota yang dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Kertek Polres Wonosobo Aiptu Rumyuani, merupakan wujud kesiapan siagaan anggota dalam melaksanakan tugas. Kamis (14/9)

Dihalaman Mapolsek Kertek pada apel pagi, Aiptu Rumyuani memimpin gaktibplin terhadap anggota Polsek Kertek, dalam gaktibplin tersebut Kanit Provos mengecek kelengkapan surat-surat, sikap tampang, dan kesiap-siagaan anggota.

Dalam pengecekan tersebut kelengkapan yang dibawa oleh anggota lengkap, sikap tampang juga rapi. Dan tidak ada temuan yang menonjol dalam pemeriksaan kali ini.

Walaupun tidak ada temuan dalam pemeriksaan tersebut Kanit Provos Aiptu Rumyuani, tetap memberikan penekanan kepada anggota, agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari jangan ada yang melakukan pelanggaran. Karena bila anggota melakukan pelanggaran, akan ada sangsi baik itu administrasi, hukuman, penundaan pangkat, bahkan sampai pemecatan.

“Untuk itu saya himbau kepada rekan-rekan jangan melakukan pelanggaran sekecila apapun, karena sekecil apapun pelanggarannya pasti akan rugi. mendekati masa pemilihan Gubernur jateng, jangan sampai ada anggota yang ikut serta dalam kampanye. Polri Harus netral, Polri harus memberikan rasa aman bagi masyarakat” Tutup Aiptu Rumyuani.