Kanit Provost Polres Wonosonbo Lakukan Gaktibplin Terhadap Anggota Polsek Kertek

tribratanewswonosobo.com-Giat apel pagi Kanit provos Aiptu Rumyuani langsung mengadakan Gaktipplin tanpa terkecuali terhadap anggota Polsek Kertek baik Perwira maupun bintara. Rabu (10/05)

Kedisiplinan memang sangat penting dan itu memang kewajiban bagi setiap anggota Polri, maka Kanit Provost Apitu Rumyuani setiap 1 (satu) kali dalam seminggu dilaksanakan Gaktibplin terhadap anggota Polsek Kertek. Pemeriksaan gaktiplin meliputi Sikap tampang, Gampol dan kelengkapan bukti Diri (SIM, KTP, KTA, Surat ijin pegang Senpi bagi anggota yang melaksanakan bon pinjam).Dalam giat tersebut tidak ditemukan pelanggaran berat hanya anggota yang perlengkapannya tidak sesuai untuk Segera disesuaikan, seperti KTA, Sim yang sudah mati diharuskan untuk segera membuat kembali.

Kanit Provos mengucapkan Terima kasih reka-rekan atas pelaksanaannya dan saya mohon SIM yang sudah mati segera membuat kembali, saya harapkan kepada rekan-rekan supaya jangan melanggar aturan-aturan yanga ada, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jauhi pelanggaran sekecil apapun”ucap Aiptu Rumyuani.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. albuterol inhaler
  2. buy cialis

Comments are closed.