Kanit Reskrim Polsek Kalikajar Polres Wonosobo Laksanakan Penyuluhan Di SD

Di sela jam istirahat sekolah Kanit Reskrim Posek Kalikajar Aipda Teguh,SH melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan UU ITE pada siswa siswi kelas VI SD N Bowongso Kec.Kalikajar pada hari senin tanggal 25 Februari 2019 .
Pada kesempatan pemberi materi menyampaikan penekanan dan himbauan kepada para siswa agar dalam menggunakan HP yang berbasis android digunakan dengan benar/positif sehingga tidak terjerumus dengan hal-hal negatif seperti pornografi yang dapat merusak moral dan martabat para remaja maupun anak anak, karena para siwa adalah calon gerasi penerus bangsa. Terang Aipda Teguh.

Kapala Sekolah beserta para guru SD N I Bowongso mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kalikajar yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa siswinya. Di harapkan dengan di berikanya informasi maupun penyuluhan ini para siswa dapat mengerti dan memahami betapa berbahayanya bersosial media jika di lakukan dengan asal asalan tanpa menyaring saat sharing. Tutup Aipda Teguh.