Kanit Reskrim Polsek Kaliwiro Polres Wonosobo Sambang Desa, Ajak Perangkat Desa Perangi Narkoba

Tribratanewswonosobo.com- Untuk menjaga silaturohmi dan kedekatan antara Polsek Dan warga masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Kaliwiro Aipda Teguh Supriyanto, S.H dan anggota melaksanakan patroli dan sambang ke desa Sukoreno, Senin (25/9).
Saat melaksanakan patroli sambang di kantor desa Sukoreno Anggota Polsek diterima oleh Sugeng selaku Kades Sukoreno di ruang kerjanya.
Dalam tatap muka tersebut, Aipda Teguh bertukar informasi terkait kamtibmas, menghimbau agar meningkatkan keamanan lingkungan dengan menggiatkan ronda malam dan mewaspadai orang asing yang masuk desa Sukoreno. jika melihat, mengetahui suatu tindak kejahatan  segera laporkan ke pada keamanan setempat/polsek untuk dapat segera teratasi. Terang Aipda Teguh.

Selain itu di sampaikan juga untuk mewaspadai bahaya peredaran obat obatan terlarang ( Narkoba), karena perdaran narkoba sudah sangat mengahwatirkan dan sudah menyasar hingga plosok desa. Untuk itu Kanit Reskrim Polsek Kaliwiro mengajak seluruh warga mayarakan untuk ikut memerangi narkoba karena sangat membahayakan generasi penerus bangsa. Kades Sukoreno menyambut baik dan mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam memelihara kamtibmas, semoga kedepan Desa Sukoreno semakin aman.