KANIT RESKRIM POLSEK WONOSOBO KOTA PIMPIN OPS KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Polres Wonosobo – Kepala Kepolisian Sektor Wonososobo melakukan Operasi KKYD ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) dengan sasaran petasan dan bahan peledak. Sabtu, (05/05).

Pada hari Sabtu, Polsek Wonosobo Polres Wonosobo melaksanakan Operasi KKYD yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Sudigdo, S.H., dan 5 anggota, Operasi KKYD dengan sasaran petasan dan bahan peledak tersebut dilakukan disepanjang Jalan A. Yani pada lapak-lapak penjual kembang api. Sewaktu petugas Polsek Wonosobo mendatangi lokasi lapak penjual kembang api yang diduga menjual petasan jenis cabe rawit tersebut saat itu bertemu langsung dengan pemilik lapak yaitu Bpk.Ahmad Soheh dan Sunarto kemudian petugas menunjukkan Surat Perintah Tugas dan atas ijin selanjutnya petugas Polsek melakukan pengecekan dengan disaksikan pemilik kios dengan hasil mendapati 36 biji petasan jenis Disco merk GE dan 36 petasan jenis Disco merk Galaxy.

Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto melalui Kanit Reskrim Ipda Sudigdo, S.H., memberikan himbauan kepada pemilik lapak supaya tidak menyalah gunakan kios miliknya untuk menjual atau menyimpan pentasan dan bahan peledak yang membahayakan.

Adapun tanggapan dari para pemilik lapak waktu itu menyampaikan bahwa tidak akan menjual atau menyimpan petasan maupun bahan peledak karena termasuk melanggar hukum, bahkan pemilik lapak / kios akan membantu tugas Kepolisian dan akan segera memberi informasi apabila dilingkungan tempat tinggalnya ada yang menjual atau menyimpan petasan dan bahan peledak.

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. cipro without a doctor prescription
  3. sildenafil
  4. buy erection pills
  5. cheapest ed pills online
  6. best otc ed pills
  7. cialis for sale

Comments are closed.