Kanit reskrim sek kejajar laksanakan giat OMPC 2018

 

Dalam menghadapi pemilukada Jawa Tengah jajaran Polres Wonosobo melaksanakan Operasi Mantap Praja Candi 2018, sejak 31 Desember 2017 yang lalu.  OMPC sudah berjalan sampai hari ini 47 hari. Pelaksanaan operasi ini di titik beratkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama pemilukada dan mengawasi setiap tahapan tahapan pemilukada Jawa Tengah.

Kamis 15 /2/2018 sekira pukul 10.00 wib kanit Polsek Kejajar Bripka Rudi sutrisno bersama anggota menyambangi dan berkoordinasi ke kantor PanwasCam kejajar. Staf sekretariat Imanudin A.md.Kom. menerima kunjungan dari polsek kejajar

dari hasil koordinasi tentang tahapan yang sudah memasuki masa kampanye dan mendapatkan data tim sukses zona kejajar paslon 1 (Ganjar pranowo & Taj Yasin) yaitu Suyanto : kejajar dan mudhofi : patakbanteng dan paslon 2 (sudirman & Ida) yaitu Agus Prabowo : Kreo, Ridho dan Ahmad sugiyanto.

Sedangkan data coklit wilayah kejajar sudah sampai 100% . Polsek kejajar meminta kerjasama degan panwascam terkait perkembangan dalam kegiatan kampaye, sehingga dari polsek bisa melakukan pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas.