KANIT SABHARA DDS KE RUMAH WARGA

tribratanewswonosobo.com- Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Wadaslintang Kanit Sabhara tetap aktif laksanakan patroli dan kunjungan dari rumah ke rumah. Dalam istilah di kepolisian adalah DDS ( door to door sistem ). Dalam kesempatan ini Kanit Sabhara Bripka Nurwachid besrta satu anggota berkunjung di rumah bapak Sholihun desa Sumberjo, Jumat (30/3)

Kedatangan Bripka Nurwachid awalnya sempat membikin bingung penghuni rumah dengan kedatangan pak polisi, namun kebingungan warga segera di sambut dengan senyum dan salam oleh Bripka Nurwachid ” permisi bapak, selamat siang” seraya memperkenalkan diri serta menyampaikan beberapa pesan kamtibmas. selanjutnya di sampaikan beberapa himbauan tentang bencan alam menginggat cuaca sekarang tidak menentu (curah hujan tinggi) dan wilayah Wadaslintang banyak perbukitan yang sangat rentan terjadi musibah tanah longsor.  

Saya berharap warga Sumberejo meningkatkan kewaspadaannya jika turun hujan deras untuk mengunggsi ke tempat yang aman untuk menghindari jatuhnya korban, segera melapor pada kami (Polisi) jika melihat / menjumpai kejadian yang meresahkan masyarakat.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com

Comments are closed.