Kanit Sabhara Polsek Kejajar Polres Wonosobo Beri Penyuluhan Kepada Siswa SMP di Desa Tieng

tribratanewswonosobo.com-Bertempat di Aula SMP Muhammadiyah Desa Tieng Kecamatan Kejajar Kanit Sabhara Polsek Kejajar beri pembinaan kepada anak anak SMP Muhammadiyah yang diikuti semua siswa SMP dan Guru sebanyak 125 orang, Rabu, 06/09/2017 lalu.

Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara Bripka Irawan W. menyampaiakan pesan pesan masalah cegah tangkal masuknya Radikalisme masuk di sekolah sekolah dan agar anak anak remaja tidak terjerumus mengikuti aliran tersebut, Bripka Irawan juga memberikan pembinaan tetang PBB dan pengaturan Lalu lintas Jalan Raya supaya anak paham akan aturan berlalulintas yang baik untuk mengurangi terjadinya kecelakaan Lalu lintas, yang tepenting menghimbai kepada Siswa agar sebelum mempunyai Sim C belum diperbolehkan untuk mengendaran Sepeda Motor, karena sangat membahayakan diri sendiri maupun penguna jalan lain.

Kami dari pihak sekolah mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Polsek kejajar dimana telah memberi pembinaan kepada anak didik kami masalah Radikalisme, PBB serta Peraturan Lalulintas, ungkap Jamal Kepala Sekolah SMP Muhammadiyan Desa Tieng, dan kami mengundang dari Kepolisian Sektor Kejajar ini berharap supaya anak didik kami memahami apa aliran Radikal itu, selain itu para siswa siswi juga mendapat pembelajaran tentang pengertian berlalu lintas yang baik dan benar. lanjut Jamal Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Tieng .