Kanit Sabhara Polsek Kejajar Polres Wonosobo Melaksanakan Patroli Sambang ke Petani

Kanit Sabhara Aiptu Mad Irfandi bersama Bhabinkamtibmas Brigafir Roni melaksanakan giat patroli sambang ke perkebunan petani wortel. Giat sambang dilakukan untuk memberi rasa aman kepada para petani wortel yang berada diwilayah Desa kreo kec kejajar, Jumat 16/3/2018.

Sebagai kanit sabhara polsek beliau rajin menyambangi warga masyarakat seperti petani sayur wortel maupun warga binaanya. Giat seperti ini diharapkan bisa mendekatkan Kepolisian kepada para petani bisa diterima dengan baik .

Dalam  melaksanakan sambang kepada para petani Aiptu Mad Irfandi menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas agar para petani  waspada terhadap beredarnya pupuk palsu dan obat obatan pertanian yang palsu, apabila menemukan pupuk atau obat pertanian palsu harap lapor kepolsek kejajar agar segera di tindak lanjuti. Dan juga menyarankan bila membeli pupuk dan obat obatan pertanian lebih baik datang ke Agen resmi Toko pupuk dan obat obatan pertanian.

“Sekarang ini lagi sulit pak harga obat obat pertanian mahal dan harga hasil panen pada anjlok. Seperti harga kentang dari petani di jual dengan harga Rp.8000 dan untuk harga wortel ini sekarang harganya dari kami Rp 2.500 rupiah”.ucap pak solikhun petani wortel desa Kreo.

Kapolsek Kejajar AKP Sukirman S.H menghimbau kepada kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas supaya selalu melaksanakan giat patroli DDS ( door to door sistem) dan sambang ke para petani maupun warga masyarakat. Ini di lakukan selain mendekatkan kepolisian dengan masyarakat juga semata mata memberikan rasa aman dan nyaman di semua elemen masyarakat.

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. ciprofloxacin 500mg antibiotics
  3. generic ventolin inhalers for sale
  4. buy revia
  5. sildenafil generic
  6. cheap erectile dysfunction pills online
  7. cheap erectile dysfunction pills online
  8. medicine for erectile
  9. viagra samples

Comments are closed.