Kanit Sabhara Polsek Kota Wonosobo Cek Pembangunan Pasar Induk Wonosobo

Polres Wonosobo – Sambangi mandor proyek pembangunan pasar induk Wonosobo, Kanit Sabhara Polsek Kota Aiptu Wagiman bersama anggota berikan pesan – pesan kamtibmas. Rabu (24/01/2018).

Pada Kegiatan ini Kanit Sabhara bertemu dengan mandor proyek pembangunan pasar induk tersebut. Dengan di patroli dan di sambangi setiap saat diharapkan nantinya dapat terhindar dari aksi kriminalitas, karena apabila terjadi gangguan kriminalitas nantinya dapat mengganggu kelancaran kegiatan pembangunan pasar induk wonosobo yang pekerjaanya sudah dimulai dikerjakan.

“Kita sampaikan agar pada saat armada truk membawa material supaya ditutup terpal agar tidak membahayakan pengguna jalan yang lain dan selalu mengecek dan melaksanakan kontrol ke lokasi proyek dikarenakan banyak bahan material seperti semen maupun alat mesin molen yang ditinggal di lokasi proyek, serta selalu mengawasi anak buahnya agar berhati – hati dalam bekerja agar tidak terjadi kecelakaan kerja. Dan apabila ada gangguan atau hal-hal yang dapat memicu timbulnya gangguan kamtibmas agar segera memberitahukan kepada Polsek Kota Wonosobo,” Imbuh Aiptu Wagiman.