KANIT SABHARA SELOMERTO KAWAL KOTAK HASIL PILKADES

Polres Wonosobo Polda Jateng –Pilkades Desa Kecis yang dilaksanakan 22 Nopember 2016 berjalan lancar dan aman. No.urut 2 atas nama Supardi yang menjadi pemenang dengan jumlah pemilih 309 suara sementara no.urut 1 Wahyuningsih mendapatkan suara 132 suara. Setelah pelaksanaan pemilihan secara langsung hasil dari surat suara di simpan di Balai Desa Kecis dan diamankan Anggota Polri dan linmas Desa Kecis.

Kotak Suara yang telah disimpan di Kantor Desa Kecis selanjutnya di bawa ke Balai Desa Kecis dan dikawal anggota Polri dari Polsek Selomerto. BRIPKA Supri Edi Prasetyo selaku Kanit Sabhara Polsek Selomerto yang diperintah Kapolsek Selomerto AKP Wahono untuk melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan Kotak Suara hingga Kotak Suara dibawa ke Kabupaten Wonosobo. Rabu,23 Nopember 2016 

Sementara itu setelah selese pengamanan kotak hasil suara, Ketua Panitia Pilkades Kecis Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada Poslek Selomerto yang telah mengawal pelaksanaan Pilkades Kecis dari awal hingga selesei berjalan dengan aman dan lancar.  

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham

Comments are closed.