KAPOLRES ANUGERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA 3 PERWIRA POLRES WONOSOBO

Kapolres berikan penghargaan kepada Perwira yang akan purna tugas Kapolres berikan penghargaan kepada Perwira yang akan purna tugas

Sebanyak 3 orang perwira Polres Wonosobo menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. Adalah Ipda Harmuwiyanto dan Ipda Sutarno yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda. Selain itu ada pula Ipda Suwatir yang menerima penghargaan purna tugas. Upacara penghormatan kepada ketiganya dilaksanakan pada saat apel Selasa (16/2) pagi didepan seluruh anggota Polres dan Kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Wonosobo menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat dan perhargaan purna tugas yang diterima. “Dengan kondisi saya yang masih menggunakan kruk seperti ini (baca juga : baca juga beritanya ), saya upayakan untuk tetap memimpin acara ini. Tidak lain untuk memberikan penghormatan kepada beliau – beliau ini.” kata Kapolres.

Ipda Suwatir menerima Penghargaan dari Kapolres

Ipda Suwatir menerima Penghargaan dari Kapolres

“Penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud apresiasi dari Polri. Beliau bertiga ini sudah mengabdi hampir sama dengan usia saya (39 th). Saya masih bayi, beliau bertiga ini sudah berdinas menjadi anggota Polri. melihat hal itu, saya yakin sudah banyak prestasi yang ditorehkan.” lanjutnya.

Kapolres kemudian menambahkan bahwa keberhasilan tugas seorang anggota Polri adalah pada saat memasuki masa pensiun. “Ini yang perlu dijadikan contoh bagi anggota yang lain. Kita perlu merenungkan apa yang akan kita tinggalkan pada saat pensiun. Apakah prestasi untuk dilanjutkan ataupun hal – hal yang lain. ” terangnya. “Namun yang pasti, kita harus bisa memberikan hal yang terbaik terutama demi pelayanan prima polisi kepada masyarakat. ” tandasnya

Penganugerahan Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi

Penganugerahan Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. daytrading

Comments are closed.