Kapolres Blusukan Mencarikan Lahan untuk Perumahan Anggota

Tribratanewswonosobo.com-Banyaknya anggota Polres Wonosobo yang belum memiliki rumah hunian membuat Kapolres  Wonosobo berencana menggandeng pengembang perumahan untuk membuat rumah hunian bagi anggotanya, jumat (19/16).

Kapolres Wonosobo AKBP AZIS ANDRIANYAH S.H., S.I.K.,M.Hum.,  bersama pejabat utama dan para anggota melaksanakan survei ke beberapa tempat yang akan di jadikan rumah hunian bagi anggota Polri khususnya anggota Polres Wonosobo.

DSC_0416

Ada beberapa tempat yang rencananya akan di jadikan perumahan untuk anggota Polres wonosobo, untuk lokasinya meliputi Wonolelo, Mbinangun, andongsili dan Mirombo. para anggota di tunjukkan beberapa tempat untuk memilih Lokasi yang di anggap cocok untuk rumah hunian. Saya sediakan perumahan untuk para anggota Polres khususnya bagi yang berminat jika para anggota setuju akan saya tindak lanjuti. Kata Kapolres.

“Saya mengikuti keputusan anggota dimana lokasi yang mereka sukai sedangkan untuk namanya akan saya beri nama Bhayangkara residence” lanjut kapolres

Kapolres berencana membuat perumahan untuk anggota Polri guna meningkatkan kesejahteraan para anggota Polri khususnya anggota Polres Wonosobo. jika anggota sudah memiliki rumah hunian maka tidak perlu lagi bersusah payah untuk mencari rumah lagi (ngontrak/kos).    

DSC_0469

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.