KAPOLRES HEBOHKAN PAWAI KEMERDEKAAN KABUPATEN WONOSOBO

tribratanewswonosobo.com – Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. membuat heboh tamu undangan dan pengunjung pawai kemerdekaan Kabupaten Wonosobo,Kamis (18/8) siang. Bagaimana tidak, saat rombongan pawai dari Polres Wonosobo berupa Police Vespa Club hendak melintas, orang nomor satu di jajaran kepolisian wonosobo tersebut langsung turun dari panggung kehormatan serta langsung menaiki scooter dan ikut berpawai.

DSC_7197

Belum berhenti disitu, tamu undangan dan penonton pawai bertambah histeris saat Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Wonosobo juga turut serta turun dan langsung membonceng Kapolres di depan tamu undangan.

DSC_7202

Setelah itu, keduanya langsung melambai dan menyapa para pengunjung. Aksi ini langsung mendapat tepukan meriah dari penonton yang berada disekitar panggung kehormatan. “Cie..cie.. Kapolres romantis….” teriak salah seorang pengunjung. Sayangnya, aksi ini hanya berjalan 200 m. Kapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari turun untuk kembali ke panggung kehormatan guna menyaksikan pawai.

DSC_7275

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. GVK BIO
  3. DMPK
  4. YouJizz XXX

Comments are closed.