Kapolres Wonosobo Beri Arahan 75 Bhabinkamtibmas

Sebanyak 75 Bhabinkamtibmas Polres Wonosobo berkumpul di Aula Endra Dharmalaksana untuk mendapatkan pengarahan dari Kapolres Wonosobo. Selasa (17/12).

Kegiatan pengarahan tersebut di awali dengan sambutan Kapolres Wonosobo. Dalam sambutannya, Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas atas pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan.

Tak hanya itu Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K  dengan di dampingi Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah, S.I.K, dan Kabag Ren Polres Wonosobo AKP Sukirman, S.H, juga memberikan arahan kepada para Bhabin untuk lebih meningkatkan patroli sambang ke desa desa binaanya, beri himbauan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat tentang bahaya kelompok radikalisme, bencana alam, kenakalan remaja dan juga bahaya narkoba.

Selain itu, Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar meningkatkan patroli sambang desa, memberikan penyuluhan/himbauan kepada warga binaanya untuk menghadapi Pilbup 2020. Dengan semakin seringnya anggota Bhabinkamtibmas berjumpa dengan warga Binaanya maka warga masyarakat akan paham dan mengenalnya dengan baik, selain itu dengan seringnya kita menyambangi warga binaan kita dapat mengetahui informasi sekecil apapun.