Kapolres Wonosobo Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kapolres Wonosobo mengunjungi lokasi kebakaran, Rabu (4/4). Mereka mengapresiasi kesigapan warga dalam membantu memadamkan api dan membersihkan sisa-sisa kebakaran yang menghanguskan tiga rumah di Kelurahan Kalianget, RT 4 RW 1 .

Selang dua hari pasca kebakaran lokasi sudah bersih dari puing-puing sisa kebakaran. Saat meninjau lokasi kebakaran, Kapolres Wonosobo menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang menimpa tiga rumah warga Kelurahan Kalianget tersebut. Pada kesempatan itu pula, Kapolres Wonosobo menyerahkan bantuan dari Polres Wonosobo dan Bhayangkari Cabang Wonosobo. Pada Kesempatan ini, diserahkan bantuan berupa semen kepada korban kebakaran dari Polres Wonosobo dan Bhayangkari Cabang Wonosobo. Bantuan dari Polres Wonosobo tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian terhadap warganya yang terkena musibah. “Semoga dengan bantuan dari Polres Wonosobo ini bisa membantu meringankan beban korban kebakaran secara materi dan psikis”  kata Kapolres Wonosobo.

Dalam pemberian bantuan kepada korban kebakaran rumah ini diikuti Kabag Ops Polres Wonosobo, Kasat Intelkam Polres Wonosobo, Kapolsek Wonosobo dan anggota, Ketua Bhayangkari Polres Wonosobo, Ketua Ansor dan Banser Kel Kalianget, Korban kebakaran dan masyarakat sekitar.