Kapolres Wonosobo Cek Pengamanan Minggu Paskah

Polres Wonosobo– Rangkaian perayaan Paskah yang duah dimulai sejak Kamis lalu mendapat pengamanan dari Polres Wonosobo. Seperti yang terlihat pada Minggu Paskah (21/4) pagi. Di beberapa gereja di wilayah Wonosobo anggota polri sudah terlihat berjaga di depan gereja sejak ibadah pertama di pagi hari.

Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K., saat ditemui ketika melakukan pengecekan anggota di Gereja Kristen Indonesia Kab. Wonosobo meminta anggota untuk menjaga kesehatan karena pdatnya kegiatan.

“Rasa lelah karena mengamankan tahapan pemilu kemarin memang belum hilang, tapi rekan-rekan sudah harus mengamankan rangkaian Paskah, oleh sebab itu saya minta rekan-rekan untuk jaga kesehatan,” ungkap Kapolres.

“Ini memang tugas kita, menjamin keamanan masyarakat, semua harus kita jalani dengan ikhlas, inshaAllah berkah,” lanjutnya.

Kapolres berharap gelaran pemilu yang sudah memasuki tahap penghitungan suara tingkat PPK maupun perayaan Paskah di Kabupaten Wonosobo dapat berjalan aman dan lancar.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil
  2. ed pills that really work
  3. erectile dysfunction medicines
  4. ed drugs
  5. cialis 10 mg

Comments are closed.