Kapolres Wonosobo Dampingi Tim Supervisi Darai Divpropam Mabes Polri

Wonosobo – Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras,S.I.K mendampingi Tim Supervisi Divpropam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes pol Romdhon dan Akp Ahmad Yani yang datang ke Pos Pelayanan Ops Lilin Candi 2019 yang berada di alun-alun Wonosobo.Sabtu927/12/2019)

Dalam kegiatan tersebut juga didampingi Wakapolres Wonosobo, Kompol Sopanah,S.I.K , Kabagops Kompol Suharjono,Kabagsumda Kompol Deni W,Kasat Lantas Akp Putri N.C dan Kasie Propam Ipda Tahjudin.

Kombes Romdhon menyampaikan dalam rangka mengantisipasi libur panjang untuk daerah rawan kemacetan agar di tempatkan personil personil guna urai kemacetan.

“Tiga pedoman yangharus dilakukan oleh petugas yang melaksanakan pelayanan yaitu senyum salam sapa, sikap tampang harus menjadi yang utama, yang ketiga tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan dianggap mencurigakan , kenakan pelindung body” tambahnya.

Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras,S.I.K mengucapkan rasa terima kasih kepada tim yang telah melaksanakan Supervisi di Polres Wonosobo.Selesai meninjau pos pelayanan Tim meninggalkan Wonosobo dilanjutkan ke Polres Banjarnegara.