Kapolres Wonosobo Hadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung II Tahun 2019

Polres Wonosobo – Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras,S.I.K menghadiri upacara penutupan TMMD Sengkuyung II Kodim 0707 Wonosobo yang dilaksanakan di lapangan desa Kalialang kecamatan Kalibawang dilakukan pada Kamis (11/7) diikuti dari unsur Forkompimda, Forkompimca dan semua elemen masyarakat.

Pada kegiatan tersebut mengangkat tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. Bupati  melalui Kepala Bapeda Wonosobo yang membacakan amanat Gubernur Jateng menyampaikan TMMD merupakan program terpadu antara Pemerintah dengan TNI dalam percepat pembangunan daerah guna tingkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K berserta dengan forkopimda setelah mengikuti upacara penutupan tersebut  kemudian menuju lokasi dengan menggunakan sepeda motor untuk membuka secara resmi lokasi pembangunan pelebaran jalan penguhubung antar desa dengan pemotongan pita tanda diremikan pembangunan jalan desa dan siap untuk digunakan untuk kepentingan umum.

Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ini dapat terlaksana dengan baik bila ada gotong royong dan kerjasama dari semua unsur. Sedangkan titik berat TMMD adalah pembangunan fisik dan non fisik.

Komandan Kodim 0707 Wonosobo juga menyampaikan, titik berat Program TMMD adalah Desa miskin,terisolir dan terpencil serta daerah kumuh perkotaan. TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga apa yang telah diprogramkan dan laksanakan dengan baik pada TTMD sengkuyung II 2019 ini dapat berguna bagi masyarakat desa kalialang khususnya dan masyarakat wonosobo umumnya”.pungkasnya