KAPOLRES WONOSOBO KELILING SILATURAHMI KE PELOSOK DESA

KAPOLRES WONOSBO KELILING SILATURAHMI KE PELOSOK DESA KAPOLRES WONOSBO KELILING SILATURAHMI KE PELOSOK DESA

Polri yang membesarkan masyarakat. Sukses dan tidaknya tugas-tugas Polri, masyarakat yang menentukan. Maka Polri wajib dekat dengan masyarakat. Polri harus proaktif  mengenal masyarakatnya. Di semua kesempatan, baik siang atau malam, hujan atau panas,  Polri harus ada di tengah-tengah masyarakat. Apalagi ketenangan masyarakat sedang terganggu, maka Polri harus sebagai garda terdepan memecahkannya.

Hal tersebut dinyatakan Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, SH, SIK, Mhum di sela sela silaturahmi keliling ke desa-desa,  Kamis 15 Oktober 2015 pukul 20.30 Wib di Dusun Munggang Desa Tanjunganom Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo. Dalam silaturahmi tersebut didampingi Wakapolres Wonosobo Kompol Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum., Kasat Binmas AKP H.Masrukhin, SH, Sag dan Kasat Intelkam AKP Mardjono, SE serta Kapolsek Kepil AKP Surakhman.

Kepala Dusun Munggang Desa Tanjunganom, Ny. Umi Rahayu,  merasa kaget karena tiba-tiba ada tamu bersilaturahmi, seorang Kapolres yang nota bene pimpinan Polisi paling tinggi di Kabupaten Wonosobo, yang selama ini belum pernah ada. Ia merasa senang bisa mengenal Kapolres Wonosobo yang ternyata sangat ramah. Ketika  di tanya masalah kamtibmas, Bu Kadus ini mampu menyampaikan dengan tenang, bahwa selama menjabat Kadus situasi kondusif dan aman, kerukunan warganya juga sangat baik serta kegotongroyongan berjalan sebagaimana mestinya.  Diterangkan pula, didesanya juga ada Polmas bernama Bripka Mugiyono yang aktif menyambangi desanya.

Kapolres Wonosobo menyampaikan siap ikut bergotong royong secara bersama-sama dengan masyarakat jika ada kegiatan, silahkan disampaikan lewat Polmasnya. Jika ada penyimpangan Kamtibmas, segera menghubungi Polmas atau langsung Ke Polsek Kepil, sehingga Polisi segera mengetahui agar dapat segera melayani.

(Humas Polsek Kepil)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Event Management Company in Hyderabad
  2. car crash compilation 2017

Comments are closed.