Kapolres Wonosobo Laksanakan Acara Penandatanganan Pakta Integritas Pada Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.IK., melaksanakan acara penandatanganan Pakta Integritas pada pencanangan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh jajaran Polres Wonosobo yang bertempat di Aula Mapolres Wonosobo. (28/02)

Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.IK., memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena rahmat dan karunia-Nya sehingga pada saat ini dapat berkumpul di Aula Mapolres Wonosobo dalam rangka penandatangan pakta integritas pada pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di seluruh jajaran Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo mengharapkan dengan pelaksanaan penandatanganan pakta integritas dan piagam pencanangan ini agar dapat berkomitmen bersama-sama untuk mewujudkan Polres Wonosobo menjadi Wilayah Bebas Korupsi dari segala aspek yang dapat merusak citra dan nama baik Polri ditengah-tengah masyarakat. Acara ini merupakan rencana kerja Polres Wonosobo tahun 2019 untuk itu khususnya terhadap fungsi Kepolisian Lalu Lintas, Intelkam, dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu yang merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat hendaknya kualitas pelayanan lebih ditingkatkan sehingga nantinya masyarakat menjadi puas atas pelayanan yang telah dilakukan selama ini.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.IK., juga menambahkan harapannya kepada masing-masing ketua program agar bersinergi dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dengan siap data dan siap berinovasi dalam pelayanan terhadap masyarakat serta hindari punguntan liar (pungli).

Dalam akhir sambutannya Kapolres Wonosobo sangat yakin dan percaya apabila ada kemauan dari masing-masing personil untuk berubah pasti kita bisa merubah mind set dan culture yang lebih baik sehingga manfaat nantinya dapat kita rasakan bersama-sama. Dan kiranya Tuhan Yang Maha Esa meridhoi apa yang kita cita-citakan bersama dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi.