KAPOLRES WONOSOBO MENYAMBUT KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA POLRES WONOSOBO

KAPOLRES WONOSOBO MENYAMBUT KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA POLRES WONOSOBO KAPOLRES WONOSOBO MENYAMBUT KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA POLRES WONOSOBO

Persabhara (Perkemahan Saka Bhayangkara) 2015 dengan tema “Melalui Persabhara kita tingkatkan Pramuka Saka Bhayangkara yang Trampil, Peduli Kamtibmas dan Siap Berpartisipasi Aktif  dalam Mengamankan Lingkungan” telah ditutup Hari Minggu tanggal 4 Oktober 2015 pukul 10.00 Wib. Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. juga berperan dalam pelaksanaan Persabhara yang di adakan di Bumi Perkemahan Cakra Birawa Karanggeneng Gunungpati Semarang dengan mengirimkan Kontingen Saka Bhayangkara Polres Wonosobo pada Jumat 2 Oktober 2015.

IMG_7476

Anggota Kontingen Saka Bhayangkara Polres Wonosobo

Hari ini Minggu 4 Oktober 2015 pukul 15.45 Wib Kapolres Wonosobo menerima Kontingen Saka Bhayangkara Polres Wonosobo yang mengikuti Persabhara selama 3 hari. Upacara penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo dan di damping Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP H. Masrukin Sag, S.H. serta 80 Anggota Saka Bhayangkara yang tidak mengikuti Persabhara.

IMG_7474

Kapolres Wonosobo didampingi Kasat Binmas menyambut Kontingen Saka Bhayangkara Polres Wonosobo

Dari turun Bus yang membawa Anggota Saka Bhayangkara kapolres langsung memberikan Sambutan dengan mengalungkan Bunga dan memberikan Mahkota yang dibuat oleh Anggota Saka Bhayangkara, saat mengalungkan bunga diiringi laku selamat datang dan Yel-yel Khas Saka Bhayangkara Polres Wonosobo oleh para Anggota Saka Bhayangkara yang ikut menyambut.

Kapolres Wonosobo memberikan/mengalungkan bunga  kepada Pamong Saka Bhayangkara dilanjutkan kepada para anggota yang mengikuti Persabhara

Kapolres Wonosobo memberikan/mengalungkan bunga kepada Pamong Saka Bhayangkara dilanjutkan kepada para anggota yang mengikuti Persabhara

IMG_7480

IMG_7483

Brigadir Andi Riyanto, Spdi selaku Pamong Saka Bhayangkara polres Wonosobo juga ikut menerima kalungan bunga dari Kapolres. Setelah dikalungi bunga Brigadir Andi melaporkan bahwa Kontingen Saka Bhayangkara Polres Wonsobo pulang dengan membawa 5 piala hasil dari perlombaan di Persabhara yaitu :

  1. Juara 1, lomba K3 Perkemahan Putra
  2. Juara 1, Lomba Jelajah Krida Tibmas Putra
  3. Juara 2, Lomba Jelajah Krida PPB Putra
  4. Juara 3, Lomba Jelajah Krida Tibmas Putri
  5. Juara harapan 3, Lomba Jalajah Krida TPTKP Putra
Piala yang diperoleh Saka Bhayangkara Polres Wonosobo dalam Persabhara 2015

Piala yang diperoleh Saka Bhayangkara Polres Wonosobo dalam Persabhara 2015

Selesai menyerahkan Piala Kapolres memberikan Sambutan, isi dari sambutan tersebut adalah ucapan selamat atas keberhasilan Saka Bhayangkara Polres Wonosobo dalam kegiatan Persabhara tahun 2015. Kapolres juga berterimakasih kepada seluruh yang terlibat dalam lomba Persabhara karena telah membawa nama baik Polres Wonosobo. Kapolres juga mengingatkan untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang sudah di dapat. Anggota yang berangkat tahun ini mempunyai tugas agar mengajarkan kepada anggota baru  Saka Bhayangkara agar tahun depan bisa lebih sukses dari tahun 2015.

IMG_7525

Kapolres Wonosobo Memberikan Sambutan

Kapolres memberikan selamat kepada para peserta Persebhara

Kapolres memberikan selamat kepada para peserta Persebhara

Setelah memberikan Sambutan Kapolres Wonosobo meminta anggota untuk berbaris, tanpa disangka dan dinyana Kapolres mendekat dan menjabat tangan satu persatu seluruh peserta Persebhara, hingga terdengar tangisan terharu dari para Anggota Saka Bhayangkara. Ucapan selamat dan berjabat tangan dilanjutkan oleh Anggota Saka Bhayangkara hingga suara tangis bahagia terdengar lagi. Selesai acara salam salaman Para anggota Saka Bhayangkara melakukan doa syukur dan dilanjutkan yel-yel kegembiraan dihadapan Kapolres Wonosobo.

KAPOLRES WONOSOBO MENYAMBUT KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA POLRES WONOSOBO

KAPOLRES WONOSOBO MENYAMBUT KONTINGEN SAKA BHAYANGKARA POLRES WONOSOBO

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  3. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.