Kapolres Wonosobo Pimpin Apel Kaposkamling Di Desa Lipursari Leksono

tribratanewswonosobo.com-Apel Kaposkamling tingkat Kabupaten Wonosobo dilaksanakan di Lapangan Desa Lipursari Kecamatan Leksono Wonosobo (Kamis 27/7).
Dalam kegiatan Apel tersebut, Kapolres Wonosobo AKBP Muhamad Ridwan,SIK, selaku pimpinan apel yang di ikuti oleh kurang lebih 200 orang peserta terdiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Lipursari serta Kepala Desa se Kecamatan Leksono.


Apel Kaposkaling dimulai pukul : 10.00.wib, hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Wonosobo Kompol Umi Mariati, SIK, Kasat Binmas AKP Masrukin, SAg, dan perwira Staf Polres Wonosobo serta Muspika Kecamatan Leksono dan Kepala Desa se Kecamatan Leksono.


Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo, menyampaikan :
1. Siskamling merupakan warisan budaya yang harus selalu di jaga serta dilestarikan.
Manfaat siskamling untuk masyarakat, menjaga keamanan masyarakat maupun pelanggaran norma hukum dan norma yang berlaku dimasyarakat.
2. Menangkal radikalisme atau organosasi kemasyarakatan yang bertentangan dengan Pancasila.
3. Sosialisasi tentang larangan menerbangkan balon udara di saat merayakan lebaran, karena mengganggu lalu lintas udara.


Selesai kegiatan apel Kaposkamling bertempat di balai Desa Lipursari Kapolres Wonosobo memberi pengarahan kepada tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, menyampaikan tentang paham radikalisme dan keutuhan NKRI.

8 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. albuterol usa
  3. ciprofloxacin generic med
  4. generic viagra for sale
  5. buy naltrexone
  6. who has tylenol in stock
  7. sildenafil generic
  8. cvs pharmacy

Comments are closed.