Kapolres Wonosobo pimpin Apel Pergeseran Pasukan

Kapolres Wonosobo pimpin Apel Pergeseran Pasukan Kapolres Wonosobo pimpin Apel Pergeseran Pasukan

Apel Pergeseran Pasukan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. Selasa (8/12/2015)

DSC_0065

Persiapan pengamanan pemilihan umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonosobo pada Rabu 9 Desember 2015, sudah dipersiapkan semenjak 14 Nopember 2015. Kapolres Wonosobo memerintahkan anggota yang akan melaksanakan pengamanan di TPS untuk melaksanakan orientasi dan pemetakan wilayah.

Kegiatan orientasi dan pemetaan wilayah merupakan tindakan awal sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan TPS dengan maksud agar setiap personel mengenali dan mengetahui setiap kerawanan serta potensi masyarakat yang ada sehingga diharapkan pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

DSC_0065

Apel Pergeseran Pasukan diikuti oleh seluruh petugas pengamanan TPS dan perwira pengendali serta 1 pleton Brimobda Jateng. Anggota Brimob akan di tempatkan di tiga zona yang telah di tentukan (Zona Utara, Selatan dan timur) Selain Anggota Brimob, Polres Banjarnegara dan Polres Temanggung akan mengirimkan satu pleton untuk backup pengamanan pemilu Kada di kabupaten Wonosobo.

Dalam sambutannya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan pengamanan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dan harus menjaga netralitas. Bagi anggota yang terbukti tidak netral akan di hukum sesuai aturan yang berlaku”tutup Kapolres.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. get seedbox

Comments are closed.