Kapolres Wonosobo Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

Pergantian pejabat utama kembali terjadi di lingkungan Mapolres Wonosobo. IPTU Tri Hadi yang semula menjabat sebagai Kaur Bin Ops Sat Narkoba kini resmi menjadi Kasat Narkoba Polres Wonosobo menggantikan Kompol Harjoko.Sedangkan Kompol Harjoko di angkat Pamen Polres Wonosobo dalam rangka pensiun.
Serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si., di ruang rapat Polres dan dihadiri oleh pejabat utama Polres Wonosobo pada Kamis (26/11) . Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas tugas yang telah diemban selama ini.
“Terimakasih kepada Kompol Harjoko atas dedikasi dan pelaksanaan tugas selama menjabat menjadi Kasat Narkoba kami harapkan terus menjaga kinerja sebelum pensiun dan untuk IPTU Tri Hadi selamat karena telah naik jabatan, kami harapkan agar terus menjung tinggi loyalitas dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas,” ungkap Kapolres.
Kapolres juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas baru. Terus junjung loyalitas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas untuk menjadi contoh kepada yang lain.