Kapolres Wonosobo Serahkan Bantuan Beras

tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id- Kapolres Wonosobo salurkan kurang lebih 10 ton beras kepada beberapa organisasi masyarakat di Wonosobo pada Senin (21/12) siang. Ormas yang menerima bantuan beras tersebut diantaranya adalah Banser, Kokam dan Pemuda Pancasila.

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si., kepada ketua ormas. Pihaknya berharap sedikit bantuan berupa beras tersebut bisa disalurkan kepada seluruh anggota ormas yang membutuhkan.

“Meski hanya sedikit, semoga bermanfaat bagi teman-teman ormas apalagi di tengah pandemi yang belum berakhir ini saya yakin banyak pihak yang mengalami kesulitan,” tuturnya.

Kapolres  mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerja sama dari rekan-rekan ormas yang tidak pernah lelah membantu kepolisian menjaga situasi kamtibmas di Wonosobo tetap aman dan kondusif. Dirinya menuturkan ini merupakan bantuan yang kedua setelah Juli lalu juga memberikan bantuan berupa beras kepada ormas di Wonosobo.

“Mudah-mudahan ke depan Polres Wonosobo bisa terus memberikan bantuan kepada teman-teman yang telah berjasa membantu kami menjaga Wonosobo,” ungkap Kapolres.