KAPOLSEK BINLU NARKOBA DI KEL. KEJAJAR

Tribratanewswonosobo.com-Masyarakat pada umumnya sekarang ini sangat kritis dalam menanggapi segala kejadian yang sering kita lihat di media Televisi sudah melebihi ambang batas tentang kejahatan Penyalah Gunaan Narkoba, maka dari itu kami sebagai Bapak di Kelurahan Kejajar ini mengharapkan Penyuluhan tantang bahaya Narkoba agar masyarakat kami mengerti tentang bahaya Narkoba, kata Kepala Kelurahan Kejajar YULI.

Sambil menutup sambutannya. Yuli mengucapkan banyak banyak terima kasik kepada Kapolsek Kejajar atas Pembinaannya.

Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba dan Kesadaran Berbangsa Bernegara, di hadiri oleh Tokoh Masyarakat, Pemuda Pemudi dan Perangkat Desa yang berjumlah 85 Orang. yang bertempat di Aula Kelurahan Kejajar, 

Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN, SH dalam pembukaan penyuluhan mengatakan “Untuk masalah Peredaran Narkoba sangat sulit untuk pemberantasannya, di karenakan mereka yang menjadi Pengedar seperti sudah mendarah daging dan mengakar yang sangat kuat dalam jaringan Gembong Narkoba. Ibarat Mati Satu Tumbuh Seribu.

Tapi apa salahnya kita sebagai Warga yang berada di pelosok Desa yang jauh dari Kota besar wajib tahu bagaimana cara mencegah dan memberantas Penyalah gunaan serta Pengedaran Narkoba, dengan cara mengingatkan dan menjauhkan kepada anak anak kita secara dini tentang bahayanya Narkoba, serta tolong selalu diingatkan kepada meraka! agar tidak terjebak dalam pergaulan Bebas. Itu akan mengakibatkan anak anak kita terjerumus dalam kenistaan, ucap Kapolsek.

Dengan adanya Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba dan Kesadaran Berbangsa Bernegara, masyarakat Kelurahan Kejajar dapat membantu dalam Pencegahan dan Penanggulangan Peradaran Narkoba secara dini, Warga dapat mempererat dan kesadaran dalam berbangsa bernegara supaya negara ini jadi Solid.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. the Wealthy Affiliate reviews
  2. roofing
  3. GVK Bioscience
  4. Bdsm slave training

Comments are closed.