Kapolsek Cek Alat Early System Di Pagerejo

tribratanewswonosobo.com – Sehubungan dengan curah hujan tinggi Kapolsek Kertek melaksanakan pengecekan alat early sistem di Dsn. Pagersampang, Ds. Pagerejo. Selasa (11/10).

Wonosobo sangat terkenal dengan curah hujan tinggi, untuk mengantisipasinya Kapolsek Kertek bersama dengan Perangkat Desa Pagerejo, melakukan pengecekan alat pendeteksi dini yang terpasang dibukit Pagersampang. Pengecekan tersebut dimaksud untuk mengetahui kondisi tanah disekitar Dsn. Pagersampang, karena kondisi alam yang berbukitan dan tanah yang kurang stabil.

IMG-20161013-WA0027

Apabila tidak diantisipasi sejak dini ditakutkan akan terjadi tanah longsor. Dsn. Pagersampang adalah daerah rawan longsor. “Benar untuk wilayah Ds. Pagerejo adalah rawan bencana terutama Dsn. Pagersampang”ujar Kades Pagerejo Udi Wahayu, S.E. kepada tribratanewswonosobo.com

“Saya menghimbau kepada masyarakat Ds. Pagerejo khususnya Dsn. Pagersampang agar selalu berhati-hati dan waspada karena kondisi sekarang curah hujan masih sangat tinggi,” tambah Kapolsek Kertek AKP MARINO, S.H, M.H.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. get seedbox
  2. pendaftaran unm

Comments are closed.