KAPOLSEK GARUNG MELAKUKAN BINLUH TERHADAP NELAYAN DI WISATA MENJER

Untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan kepada para nelayan yang mencari ikan di waduk wisata telaga menjer .selasa tangal 11 April 2017 Kapolsek Garung AKP Totok Suharjo melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas nelayan yang mencari ikan di kawasan telaga Menjer .

Dalam kesempatan itu Kapolsek Garung memberikan pembinaan dan penyuluhuhan agar para nelayan dalam melaksanakan kegiatan mencari ikan  untuk selalu waspada dan memperhatikan keselamatan. Persiapkan perlengkapan yang di perlukan sebelum berangkat seperti pelampung dan alat alat pengamanan lainnya untuk menjamin keselamatanya sendiri.

Untuk menjaga ekosistim di telaga menjer agar tetap lestari Kapolsek Garung menghimbau kepada para nelayan dan pemilik karamba agar ikut menjaga kebersihan, jangan menangkap ikan dengan racun atau dengan peledak karena dapat merusak ekosistim di waduk dan juga mematikan ikan ikan kecil. Para nelayan sangat senang dan akan selalu memeperhatikan dan mematuhi pesan pesan dari Kapolsek Garung.

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Services

Comments are closed.