Kapolsek Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Wonokerto Kecamatan Leksono

Muspika Kecamatan Leksono menghadiri pelantikan perangkat desa Wonokerto dalam rangka pelantikan sekertaris Desa dan kepala dusun Desa Wonokerto yang telah terpilih, acara tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang . Senin ( 10/09/2018).

Hadir dalam acara tersebut Camat Leksono Najib S.Sos, Danramil Leksono Kapten Samsuri , Kapolsek Leksono Iptu Suwandi dan PJ Kades Wonokerto Ibu Irma dan seluruh perangkat  desa Wonokerto serta Sekdes yang dilantik sdr.Khomad dan kadus sdr.Roni Setiawan.

Camat Leksono menyampaikan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuaiakan dengan tugas tugas yang baru dan bekerja dengan baik sehingga roda pemerintahan desa segera berjalan dengan baik dan lancar dan diharapkan bisa mendukung tugas dari Kepala desa saat ini.

PJ Kades Wonokerto ibu Irma mengucapkan selamat kepada bapak Khomad dan bapak Roni Setiawan yang telah terpilih sebagai perangkat desa yang baru semoga amanah .

Disela sela pelantikan Kapolsek Leksono Iptu Suwandi menyampaiakan pesan pesan Kamtibmas kepada hadirin semua yang hadir diharapkan bisa ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang ada di desa Wonokerto ini dari gangguan kejahatan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar segera melaporkan ke semua unsur baik Polsek, Koramil dan Kecamatan agar tercipta siatuasi yang kondusif.( hms)