Kapolsek Hadiri Penetapan DPT Pilkades Sukoreno

Kapolsek Kaliwiro, AKP Mun Sudaryanto menghadiri undangan rapat penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) pilkades Desa Sukoreno, Jumat (11/11).

Acara berlangsung di balai desa Sukoreno dihadiri Panitia pilkades, perangkat desa, BPD, 3 calon kades, tim sukses, tokoh masyarakat dan undangan.

Adapun DPT pilkades desa Sukoreno total 1780 pemilih.

Usai penetapan DPT, acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Deklarasi Kampanye Dan Pilkades Damai.

Kapolsek berkesempatan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas terkait pilkades. Dijelaskan juga bahwa deklarasi bukanlah peraturan, sifatnya mengajak semua pihak berkomitmen menjaga pilkades langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

Apabila terjadi pelanggaran terkait pilkades diselesaikan oleh panitia. Akan tetapi bila terjadi tindak pidana, Polri yang bertindak sesuai peraturan perundang-undangan. Mun berharap pra, pada saat dan pasca pilkades tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

” Harapan kami selaku aparat keamanan adalah pilkades dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Mari kita bersama-sama menciptakan iklim yang sejuk dan damai demi suksesnya pilkades “, kata Mun.IMG-20161111-WA0002

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. stupid drivers 2017

Comments are closed.