KAPOLSEK IKUT DAMPINGI BUPATI WONOSOBO SAAT ROADSHOW DI KECAMATAN MOJOTENGAH


Di aula pendopo kantor Kecamatan Mojotengah sore kemarin, Selasa (10/5) Bupati Wonosobo H. Eko Purnomo, SE.,MM beserta Timnya melaksanakan roadshow, untuk memajukan Kabupaten Wonosobo dan mendukung program kerjanya di lima tahun kedepan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Wonosobo menyampaikan bahwa sama dengan roadshow sebelumnya, selain bersilaturahmi dia juga mengatakan “kami se Tim akan menerima dan menjawab masukan/aspirasi dari masyarakat” terutama untuk percepatan pembangunan. Menurutnya harus diselaraskan dengan visi dan misi pemerintah kabupaten wonosobo yang tertuang dalam PPMD 2016-2020, bahwa pemerintah mempunyai komitmen untuk mewujudkan wonosobo yang bersatu untuk maju,mandiri dan sejahtera bagi semua.

Maka dari itu dia menghimbau kepada pemerintah tingkat kecamatan hingga pemerintah tingkat desa agar meningkatkan pelayanan publik sehingga kepuasan masyarakat dalam pelayanan dari pemerintah meningkat.

Dalam Tim roadshow kali ini, selain Bupati juga diikuti oleh para staf ahli Bupati wonosobo, asisten 1 setda kabupaten wonosobo Drs. Aziz Wijaya Msi, asisten 2 setda kabupaten wonosobo Drs. Amin Suradi MSi, kepala dinas dan kabag, Camat, Danramil dan Kapolsek Mojotengah serta seluruh kepala UPTD Kecamatan mojotengah, kalur dan kades se kecematan mojotengah, para toga toda dan tomas serta TPPKK se kecamatan mojotengah kurang lebih seratus orang.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

<

p style=”text-align: left;”>¬†

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. in vitro pharmacological studies
  2. DMPK
  3. friv

Comments are closed.