KAPOLSEK KALIKAJAR BERI PENYULUHAN MURID TK (DAN ORANG TUANYA)

Tribratanewswonosobo.comBahaya Narkoba bukan hanya menjangkau kalangan maupun golongan tertentu saja. Namun bahaya tersebut juga menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Termasuk anak TK. Guna mengantisipasi hal tersebut sekaligus menghadiri undangan Persatuan Wali Murid TK ABA Kalikajar dalam kegiatan pertemuan rutin wali murid (Selasa, 17/5)

Dalam pertemuan kali ini kepada Kapolsek menyampaikan mengenai sosialisasi gerakan anti narkoba yang saat ini sedang digencarkan oleh pemerintah. Keberadaan narkoba makin meresahkan para orang tua, supaya anak – anaknya tidak sampai terjerumus dalam lingkaran setan penyalahgunaan narkotika, psikotropika dan obat – obatan terlarang.

Kepala Sekolah TK ABA Kalikajar Dwi Endiyati mengungkapkan bahwa sebagai guru mempunyai tugas mulia menyiapkan generasi penerus bangsa. Untuk itu dirasa sangat penting mengenalkan kepada murid didiknya tentang bahaya penggunaan narkoba selain ilmu membaca, menulis dan berhitung.

IMG_20160517_105819

Dalam sela – sela sosialisasi ada seorang murid menanyakan “Bapak bahaya tidak ya kalau merokok dan pake narkoba ?”. menanggapi pertanyaan anak TK tersebut Kapolsek Kalikajar menjawab dengan bahasa yang mudah dimengerti anak TK. “Tentu sangat berbahaya karena dapat mengurangi daya ingat dan murid – murid nanti menjadi tidak pintar dan nanti tidak naik kelas.”

Sementara itu, perwakilan orang tua murid Ny. Edi menyampaikan bahwa para wali murid sangat berterima kasih kepada Polsek Kalikajar yang telah memberikan sosialisasi tentang Anti Narkoba. Dengan begitu para wali murid dan orang tua bisa memberitahukan kepada anak – anak supaya menjauhi narkoba.

IMG_20160517_110828

Dalam tajuk Satu Jam bersama Kapolsek. Kapolsek Kalikajar AKP SUJUD, S.H. menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah yang antusias dengan meminta pencerahan tentang Gerakan Anti Narkoba. Dengan adanya sosialisasi ini Kapolsek berharap semoga dapat bermanfaat dan mudah – mudahan dapat tercapai Indonesia yang Zero Narkoba.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. waterproofing
  2. Event Management Company in Hyderabad
  3. binaural
  4. DMPK Studies
  5. car crash compilation 2017 Germany

Comments are closed.