Kapolsek kejajar hadiri rapat pleno daftar pemilihan sementara di kantor PPK kejajar

 

Polres Wonosobo Kapolsek kejaajar AKP Sukirman, S.H. menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Kecamatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan ) di kantor PPK Kecamatan Kejajar. Kamis (08/03/2018) sekira pukul 09.00 wib.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh muspika Kec kejajar, Ketua PPK beserta anggota, PanwasCam Kec Kejajar, Ketua PPs se – Kec Kejajar serta Tim sukses masing masing pasangan Calon.

Dalam sambutannya Ketua PPK kejajar bapak Wahrudin menyampaikan bahwa mengucapkan terima kasih kepada Muspika kec kejajar,PanwasCam kejajar, PPS se- kec kejajar serta Tim Paslon dan seluruh yang hadir dalam agenda penetapan hasil menjadi DPS (Daftar pemilih Sementara), Tahap Pemutakhiran yang sebelumnya Coklit (Pencocokan dan Penelitian ) dan jika ada data yang kurang akan ditindak lanjuti.

Kapolsek kejajar  mengatakan bahwa Rapat pleno ini adalah menuju kunci sukses Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jateng 2018 , tahun ini merupakan tahun politik mari kita bersama sama tetap menjaga keutuhan NKRI. Polsek kejajar akan mengerahkan seluruh anggota dan akan menggandeng instansi dan elemen masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018.

Adapun jumlah Daftar Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran  yaitu laki laki : 17.554 dan perempuan 16.413 jadi jumlah keseluruhan daftar pemilih kecamatan kejajar tahun 2018 adalah 33.967.