KAPOLSEK KEJAJAR POLRES WONOSOBO BERI ARAHAN PADA FINAL ANSOR CUP 1

Tribratanewswonosobo.com- Sepak bola memang kegemaran hampir semua masayarakat terutama sebagian anak anak muda Indonesia pada umumnya, maka dari itu Pemuda Ansor Kecamatan Kejajar untuk mempererat tali persaudaraan antar Angota mengadakan Open Turnamen  Sepak Bola Ansor Cup I bertempat di lapangan Sepak Bola Kelurahan Kejajar,Minggu (14/5)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kejajar memberi pengarahan dan pesan pesan kepada Kedua Kesebelasan yang akan melaksanakan Pertandingan. Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, SH, memberikan pesan dan himabauan kepada kedua Kesebelasan yang akan bertanding antara lain, pertama “ Diadakannya Open Turnamen ini hanyalah sebagai ajang Silahturohmi antar Pemuda Ansor disamping itu untuk ajang pencarian bakat serta bibit pesepak bola yang baik yang paling penting untuk manjaga Kesehatan. Apabila jiwa ini sehat maka secara otomatis akan memiliki pemikiran yang Positif”.

Untuk Yang kedua “Kami minta sportifitas kepada adik adik sekalian dan mainlah sepak bola yang bagus sesuai kemampuan kalian juara itu nomor dua kalau main baik dilihat juga enak para suporter menikmati permainan sepak bola yang sesungguhnya yang akhirnya selama pertandingan akan tercipta situasi aman dan tertib tidak akan menimbulkan kerusuhan dimana akan timbul perkelahian atar penonton, lanjut Kapolsek Kejajar.

Yang terakhir kami mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Panitia Turnamen Sepak Bola Ansor Caup I ini juga para Suporter masing masing kesebelasan selama satu minggu telah berjalan aman dan tertib semoga bisa menjadi acuan panitian turnamen Sepak Bola yang lain, tutup AKP Sukirman.

Ketua Ansor Sdr. Samsul dalam sambutannya mengatakan, “ Bahwa kegiatan Open Turnamen Sepak bola Ansor Kejajar cup ini deselenggarakan dalam rangka mencari bibit bibit unggul dan mempererat tali persaudaraan antar Pemuda Ranting ansor Kecamatan Kejajar, lanjut Ketua Ansor, Serta kami mewakili seluruh Panitia open Turnamen mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua unsur Muspika terutama dari Bapak Kapolsek yang telah membantu pengamananannya sehingga selama berjalanan Pertandingan selama satu Minggu yang di ikuti 32 Ranting Ansor se Kecamatan Kejajar sampai final hari ini berjalan Aman tertib dan lancar, Tutup sdr Samsul.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. D/s
  2. zd porn

Comments are closed.