Kapolsek Kejajar Polres Wonosobo Cek jalur jalan Wisata Dieng Hadapi Lebaran

Tribratanewswonosobo.com-Seperti  tahun tahun sebelumnya juga sudah menjadi Tradisi dari beberapa daerah tertentu setiap libur Lebaran berkunjung di obyek wisata Dieng, belum lagi para wisatawan yang akan menikmati libur Hari Raya I’dul Fitri habis bersilahturomi ke keluarga. Sekembalinya ke tempat bekerja kebanyakan menyempatkat berwisata dulu  sehingga arus Lalu lintas menuju ke Obyek Wisata Dieng akan padat sekali akibat kemacetan panjang di tik tik jalan tertentu terutama Tanjakan 15 %.  untuk itu Kapolsek Kejajar berupaya untuk antisipasi kemacetan melakukan pengecekan jalur jalan dari perbatasan dengan Kecmatan Garung hingga Obyek Wisata Dieng. Senin 05/06/17.

Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, SH, didampingi Kanit Intel  Aiptu Hariyanto dan Kanit Sabhara Bripka Irawan melakukan pengecekan jalur jalan Wisata Dieng dalam rangka menghadapi Operasi Ramadaniya 2017 khusunya yang berada di wilayah Kecamatan Kejajar Kab. Wonosobo.

Diantaranya pengecakan rehabilitasi jalan ruas Kajajar – Dieng 106 ( penanganan lokasi longsor ) bahwa lokasi rehabilitasi tersebut berada di jalan Raya Dieng Km 20 ikut Desa Tieng Kec. Kejajar, Kab. Wonosobo, adapun pengerjaan ruas jalan tersebut berupa Senderan sepanjang kurang lebih 40 meter yang dikerjakan oleh Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah.

Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, SH, berpesan kepada, “ Adi pimpinan pelaksana mohon dipercepat pengerjaan Senderan  di jalan Raya Dieng Km 20 ikut Desa Tieng Kec. Kejajar, Kab. Wonosobo agar di tergetkan sebelum libur Lebaran sudah selesai Pengerjaannya, sehingga tidak mengahambat kendaraan yang melintasi  jalan tersebut untuk mengurangi Kemacetan panjang”. Tegas AKP Sukirman

Dan pengecekan jalur jalan dilanjutkan menuju Dieng dimana akan memasuki desa Dieng juga ada perbaikan gorong – gorong akibat terkikis air hujan tetapi sudah hampir selesai tinggal finising. Dengan selesainya pembangunan senderan juga gorong – gorong tersebut di harapkan arus lalu – lintas selama libur panjang Hari Raya Indul Fitri tidak ada kamacetan lagi, apa lagi di dukung dengan penampatan Anggota Lalu lintas, personil Polsek Kejajar di tambah dengan Anggota Dalmas Polres Wonosobo, arus Lalu – lintas lancar terib serta aman, itu harapan Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, SH,.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm

Comments are closed.