KAPOLSEK KEJAJAR SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN TERTIB BERLALULINTAS

tribratanewswonosobo.com – Untuk Meningkatkan kesadaran Hukum juga mencegah dan menanggulangi beredarnya Narkotika dan Pisikotropika, Bertempat di Gedung Balai Desa Parikesit Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN, SH, memberikan Sosialisasi dan  pembinaan kepada Pok PKK, Pemuda, Pemudi serta Perangkat Desa, ( Rabu 15/09) mulai pukul 10.00 s/d selesai.

Pada saat ini pada umumnya masyarakat Kejajar memang masih kurang kesadaran hukumnya terutama dalam berlalu lintas. Masyarakat yang mengendarai Sepeda motor di jalan umum masih kurang atau banyak yang melanggar peraturan dan rambu rabu lalu lintas serta kebanyakan masih banyak pengendara sepeda motor tidak memakai helm dan membawa surat – surat. Untuk itu Polsek Kejajar menyampaikan pembinaan serta penyampaian  materi oleh Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN, S.H. kepada warga Desa Parikesit Kejajar. Dalam kesempatan tersebut, juga disampaikan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalahgunaan  narkotika dan Obat obatan terlarang. Sosialisasi dan pembinaan di hadiri 120 Orang terdiri dari Ibu – ibu PKK para Pemuda Pemudi dan Perangkat Desa Parikesit.

Dalam sambutan Kapala Desa Parikesit TUGIYONO merasa senang atas Sosialisasi dan Pembinaan yang dilakukukan Polsek Kejajar serta  mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Kapolsek Kejajar atas Sosialisasi dan Pembinaan kepada warganya, serta warga masyarakat sangat  senang atas pembinaan dari pak kapolsek sehingga warga masyarakat menjadi sadar hukum berlalulintas dan mengetahui dari dampak buruk bila mengonsumsi narkoba.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Info CPNS 2018

Comments are closed.